Pages

Monday, July 12, 2010

Ke Bali Dengan Anggaran Terbatas…kenapa tidak???

image dari beritabudaya.com
Jika Anda, mengunjungi Bali, anda tidak harus selalu berpikir bahwa Bali itu mahal,. Banyak, backpackers, atau adventurer dapat menikmati libur panjang di Bali, kadang-kadang lebih dari seminggu. Mereka tahu bagaimana menemukan tempat yang murah untuk tinggal, makanan murah, bahkan transportasi murah, seperti sepeda dan sepeda motor. Beberapa hotel, menyediakan beberapa kamar dengan harga murah bagi wisatawan yang mempunyai anggaran yang terbatas.

Jika Anda, menemukan seseorang yang menyewakan ruang untuk menginap, selamat, Anda, mengikuti program Homestay. Anda dapat menemukan lokasi di seluruh Bali, dari kota ke desa-desa. Orang-orang ini menerima backpackers meskipun mereka kadang-kadang dapat berbicara dalam bahasa Inggris dengan lancar. Tapi mereka tahu mata uang Anda, terutama dolar, jadi jangan  khawatir tentang pembayaran. Jika Anda punya uang ekstra, Anda dapat memilih hotel, dari yang terendah, ke hotel-hotel mewah bintang lima. Anda bahkan dapat memilih hotel butik berkelas dan elegan. Mereka yang unik untuk jenis lain hotel, dengan tidak banyak kamar, tapi nyata eksklusif. Anda dapat menemukan hotel-hotel di seluruh Bali.

Beberapa lokasi favorit adalah Bukit Jambul, Pura Besakih, Gunung Agung, Seminyak, Tirta Gangga, Kuta, Nusa Dua, Sanur, Ubud, pantai Lovina, Candi Dasa, Tanah Lot, Bedugul, dan banyak lagi. Souvenir juga berlimpah di seluruh Bali, sebagian besar karya seniman tradisional. Berharap untuk menemukan berbagai barang, dari pakaian tradisional untuk kayu ukiran dan bahkan layang-layang. Tidak peduli apa yang Anda lakukan di Bali, ingatlah untuk tetap tenang dan bersantai. Orang Bali yang dikenal memiliki kepribadian yang agak santai, tapi dapat menawarkan layanan kelas dunia. Orang-orang Bali yang terkena berbagai macam budaya dari dunia luar, dan banyak budaya benar-benar berinteraksi dengan baik dengan budaya Bali. Tapi budaya mereka tetap tidak berubah, dan masih ada dalam harmoni dengan budaya lain.

Bali, sebagai pulau tropis, hanya memiliki dua jenis musim, musim kering dan musim hujan. Bahkan ketika hujan, Anda masih bisa merasakan hangatnya matahari atau melihat matahari terbenam dan terbit di beberapa tempat. Merasa suka surfing? Tidak masalah. Bali adalah surga surfing dan seafood. Kuta telah menjadi pilihan utama bagi peselancar kelas dunia berkunjung ke Bali. Pantai Jimbaran dekat Kuta menawarkan berbagai macam makanan lokal dan internasional, terutama makanan laut. Ingatlah untuk menikmati makan malam yang indah di pantai Jimbaran, terutama dengan pasangan Anda, teman, atau kekasih. Ini, menjadikan perjalanan anda tak terlupakan.

Masih kurang infonya….saya bisa referensikan ke temen asli bali gimana memaksimalkan budget anda……



Sumber  balilastparadise.com

No comments:

Post a Comment